Kata Delano : Ada Yang Mau Bertanya?

Tadinya post ini gak pengen gw buat.

Cuman ya udah lah gw tulis aja.

Hehehe.


Cieee udah punya blog ni yee ceritanya. Gimana gimana rasanya?

Hahaha. Beler dah. Gw jadi kayak punya janji sama diri sendiri gini. Janji buat rutin nulis. Haduh. Waktu maen sama nonton tv series musti gw kurangin deh.


Lo rencananya mo nulis sesering apa?

Pengennya sih 1 film 1 tulisan beler 1 minggu. Itu maksimalnya dah. Moga-moga aja bisa gw sanggupi. Hehehe.


Kok blog lo norak si? Oren-oren eek gini? Ada pala orang ga jelas lagi.

Hahahaha. Sebenernya gw bingung mo kayak gimana. Pokoknya gw maunya ga ribet dan ga banyak cingcongnya.

Lalu blog gw di desain oleh Vedro El Citra yang udah mau merelakan waktunya diberi kerjaan ga jelas gini sama gw.

Vedro nya sih ga salah, gw nya yang beler. Kalo ga percaya liat aja blognya vedro di vedroelcitra.blogspot.com. Keliatan kan dia jago desain blog. Hehehe.

Gw pertamanya bingung mau kayak gimana. Trus gw mikir aja hal yang gw suka. Trus gw mikir Kubrick. Trus gw kepikiran Clockwork Orange deh.

Dan lahirlah warna orange, font Kata Delano, dan gambar kepala orang tsb.

Bodo amat deh aneh, yang penting gw suka. Hehehe.


Film-film kayak gimana sih yang bakal lo bahas?

Apa aja. Suka-suka gw. Hehehe. Bisa film jadul ato baru keluar. Bisa film Indonesia atau luar. Bisa film ‘emang-ada-yah?’ atau film yang udah ada gambarnya di tas sekolah bocah-bocah.

Pokoknya film apa aja. Yang pasti semau gw.

Cuman film bokep kayaknya engga deh. Ga nyampe otak gw. Hehehe.



Please do email me if you want to ask a question or share your thought, or anything, regarding my post.

delano.christovel@gmail.com

2 comments:

Anonymous said...

apa si ni?
kurang ngerti

Givenchy Eunike said...

wee..jadi smgt ngeblog lg ni gw..hahha..
di tunggu posting2anny slnjutny !
ciao..

Post a Comment