Kata Delano : Suatu Awal

Hai.

Hahaha.


Gw sebenarnya gak tau apa yang harus gw tulis di post pertama gw ini.

Yang gw tahu, gw harus menulis sesuatu.

Hehehe.


Kata Delano lahir dari dari keinginan saya untuk terus belajar.


Beberapa bulan lalu, saya mulai menulis tentang film di note facebook saya.

Pada awalnya note saya hanya berisi ejekan terhadapa sebuah film. Lalu entah kenapa, saya mulai menumpahkan apa yang ada di kepala saya tentang film.

And I really really enjoy that.


Dan banyak hal positif yang saya dapatkan dari menulis.

Dari cara saya menilai suatu film, memahami film, dan menanggapi film, semua itu terasa berbeda dengan sebelum saya mulai menulis.


Lalu saya memasuki masa dimana saya tidak lagi menulis. Kira-kira selama 2 bulan saya tidak menumpahkan isi otak saya.

Lalu ketika saya ingin kembali menulis, saya merasa tumpul.

Saya ingat, ada beberapa film yang ingin saya bahas, tetapi gagal dalam masa penulisan.


Tujuan utama blog ini sebenarnya berkaitan erat dengan ketidakmampuan saya membahas film.

Blog ini saya buat sebagai sarana agar saya terus mau menulis tumpahan pemikiran saya terhadap suatu film. Agar divisi film dalam otak saya tidak ‘idle’.

Kekuatan otak kita hanyalah sejauh kita mengasahnya.

Untuk itu, saya berusaha untuk dapat menepati komitmen saya kepada blog ini.

Untuk terus menulis secara rutin.

Ya, hanya itulah yang saya inginkan dari blog ini.

Agar saya terus menonton, terus menulis, dan terus belajar.


“I actually do not know what I want, but I know exactly what I do not want.”

Stanley Kubrick.


Sampai saat ini, saya belum memiliki tujuan jangka panjang dari penulisan blog ini.

Saya belum tahu apa yang saya inginkan di masa depan, berkaitan dengan adanya blog ini.

Yang saya tahu, saya harus terus menulis di blog ini.


Hehehe.


Ciao.

0 comments:

Post a Comment